BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 17 Oktober 2009

perih - vierra

Dirimu…

tak pernah menyadari

semua…

yang telah kau miliki

kau buang aku, tinggalkan diriku

kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada


Aku kan bertahan

meski takkan mungkin

menerjang kisahnya

walau perih… walau perih…


salahkah…

aku terlalu cinta

berharap..

semua kan kembali

kau buang aku,tinggalkan diriku

kau.. hancurkan aku

seakan ku tak pernah ada


Aku kan bertahan

meski takkan mungkin

menerjang kisahnya

walau perih… walau perih…


Aku kan bertahan

meski takkan mungkin

menerjang kisahnya

walau perih…


Aku kan bertahan

meski takkan mungkin

menerjang kisahnya

walau perih… walau perih…

walau perih….walau perih…



Koleksi Vierra yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Vierra – Perih
Gambar Artis Indonesia

0 komentar: